Jose Mourinho Akan Dipecat Bila Ini Terjadi

BeritaMUFC – Bos Manchester United, Jose Mourinho akan dipecat bila dipastikan bahwa Manchester United takkan masuk empat besar Premier League. Begitulah menurut pundit Lee Dixon yang beranggapan bahwa Jose Mourinho tak tahu apa yang harus dilakukan untuk mengubah situasi di klub.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Red Devils harus berjuang di musim ini. Mereka baru berhasil memenangkan enam pertandingan Premier league, dan kini duduk di posisi ke delapan setelah menjalani empat belas pertandingan.

Mereka ketinggalan sembilan belas poin dari Manchester City yang berada di posisi pertama, menjelang pertandingan melawan Arsenal nanti malam.

Dixon beranggapan bahwa beban Jose Mourinho kini sangat berat, namun ia akan tetap berada di Old Trafford selama ia bisa memastikan bahwa United akan berada di empat besar.

“Manchester United kini berada di titik terendah,” kata Dixon.

“Sama sekali tak terlihat usaha mereka untuk mengubah situasi. Mereka memang masih belum menyerah, tapi beberapa pemain terlihat seolah mereka sudah mengalami kekalahan. Seluruh tim sudah tak kompak.

“Dan di momen seperti itu, seolah Jose  tak punya cara untuk membangkitkan semangat anak buahnya. Situasi yang sama pernah dialaminya di Chelsea dulu. Aku melihatnya tak berdaya.

“Menurutku klub layaknya perahu yang nyaris tenggelam, dan ia tak tahu apa yang harus dilakukan. Tim ini sangat jauh dari kemenangan.

“Tiap kali aku menyaksikan pertandingan Manchester United, aku melihat ada seorang pemain yang terlihat berbeda dari pemain-pemain lainnya, itu adalah Rashford. Mereka punya aset berupa Rashford, tapi sangat disayangkan mereka tak memanfaatkannya dengan baik.

“Sungguh menyedihkan. Tampaknya masuk empat besar hanya menjadi impian semata. Dan bila itu benar-benar tak terjadi, maka bisa dipastikan Mourinho takkan lagi bisa mempertahankan pekerjaannya di Old Trafford.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com