Jose Mourinho Akan Dipecat BIla Lakukan Hal Ini

BeritaMUFC – Jose Mourinho dipastikan akan dipecat dari Manchester United apabila ia terus menerus membuat kecewa para pemainnya. Setidaknya, begitulah pendapat mantan striker di Premier League yang kini menjadi pundit, Alan Shearer.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho sudah menerima begitu banyak kritikan sejak menjabat sebagai manajer Manchester United pada 2016 lalu, dan gagal memenangkan trofi di musim lalu.

Hubungannya dengan Paul Pogba dan Luke Shaw memburuk dalam beberapa bulan terakhir ini meski kedua pemain tersebut mencetak gol dalam pertandingan pembuka Premier League pada Jumat lalu melawan Leicester.

Mantan bos Chelsea dan Real Madrid ini kerap mengkritik para pemainnya di depan publik, padahal sebenarnya United harus berjuang keras mempersiapkan diri menghadapi musim baru. Shearer beranggapan bahwa dewan petinggi United pasti akan memecat Mourinho apabila ia tak mengubah hal tersebut.

“Ketika melihat kembali ketika Jose Mourinho pertama kali datang ke Premier League, ia terlihat begitu bahagia dan cera. Ia sering tersenyum, dan cukup arogan, tapi dari segi positif,” kata Shearer.

“Tapi sekarang, ia selalu mengerutkan dahinya, selalu terlihat marah, dan seolah selalu siap untuk bertengkar dengan siapa pun.

“Dari masa lalunya kita bisa tahu apa yang terjadi bila a mengambl terlalu banyak pemain seperti yang terjadi di Chelsea dan Real Madrid.

“BIla ia terlalu sering membuat para pemain kecewa dan kesal, pada akhirnya ia akan kehilangan pekerjaannya. Karena apa yang dilakukannya hanya akan membawa kekalahan. Para pemainlah yang lebih mempunyai kuasa di klub, bukan manajer.”

Namun Gary Neville memiliki pandangan yang berbeda, menurutnya, meski ada banyak perbincangan tak enak mengenai hubungan Mourinho dengan para pemainnya, sebenarnya skuad asuhannya menyukainya.

“Ada contoh bagus yang diberikan oleh Pogba. Melalui akun social medianya, Pogba menunjukkan situasi ruang ganti tim nasional Prancis yang cukup bersahabat. Bila Jose Mourinho bisa menciptakan atmosfer yang menyenangkan di ruang ganti Manchester United, maka semuanya akan baik-baik saja,” kata Neville.

“Para pemain itu kurang punya semangat. Aku masih sering bicara dengan satu atau dua pemain United, dan mereka sebenarnya menyukainya. Jadi tak benar berita buruk yang beredar yang menyudutkannya.

“Para pemainnya merasa nyaman berada di ruang ganti. Dan Paul Pogba sendiri telah kembali ke Old Trafford dengan perasaan senang dan penuh semangat.”

Manchester United akan kembali bertanding di Premier League hari Minggu depan melawan Brighton.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com