Jose Mourinho Akan Lepas Luke Shaw di Bulan Januari?

BeritaMUFC – Kabarnya sang Special One akan mempertimbangkan untuk menjadikan Luke Shaw sebagai pemain pinjaman pada Januari mendatang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain full back Inggris ini memang tak menjadi pemain favorit Jose Mourinho, dan sama sekali tak masuk rencananya di musim ini. Dan yang semakin memperparah keadaan adalah fakta bahwa keduanya tak saling bicara, yang tentu saja semakin memperkuat keinginan Shaw untuk meninggalkan klub.

Sebuah sumber di Old Trafford mengatakan, “Tampaknya Luke akan diperbolehkan untuk meninggalkan United bulan Januari ini apabila tawaran yang tepat datang.

“Ia hanya menjadi pemain cadangan selama beberapa waktu dikarenakan beberapa cedera yang dialaminya. Apalagi Marcus Rojo sudah bisa kembali bermain, tentu saja hal ini membuat Jose Mourinho mempertimbangkan pilihannya.

“Masa-masa ini sulit baginya, meski ia sudah berusaha keras, ia sama sekali tak mengalami keberuntungan dalam dua tahun.”

United dulu mengambil risiko membeli Luke Shaw dengan harga mahal dari Southampton pada 2014 lalu. Kabarnya, Jose Mourinho akan membuka peluang untuk menjadikannya pemain pinjaman, hingga ada penawaran yang sesuai.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com