Jose Mourinho Akan Lepaskan Victor Lindelof di Musim Panas Ini?

BeritaMUFC – Jose Mourinho dikabarkan tengah benar-benar mempertimbangkan untuk menjual Victor Lindelof di musim panas ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Swedia ini baru saja tiba di Old Trafford di musim panas lalu, namun hingga kini masih belum bisa beradaptasi dengan baik di klub ini. Hal ini menjadi bahan pertimbangan Jose Mourinho untuk melepaskannya.

Lindelof masih belum bisa menunjukkan performa yang baik sedari awal kedatangannya ke Old Trafford, ketika ia tampil dalam pertandingan pramusim.

Meski seiring dengan berjalannya waktu ia terlihat lebih percaya diri, tapi tampaknya itu masih belum cukup untuk sang manajer. Tiba-tiba saja ia kehilangan masa depannya.

Jose Mourinho akan melepaskan Victor Lindelof baik sebegai pemain pinjaman atau secara permanen, yang mana pun nantinya yang datang dengan penawaran lebih menarik.

Saat ini, Red Devils memiliki banyak pilihan di bagian tengah belakang, seperti misalnya Chris Smalling, Marcos Rojo, Eric Bailly dan Phil Jones semuanya kapabel untuk berada di posisi tersebut.

Daley Blind juga membuktikan dirinya sebagai opsi yang cukup baik, dan kembalinya Axel Tuanzebe dari tugasnya sebagai pemain pinjaman juga menjadi ancaman besar bagi Victor Lindelof.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com