Jose Mourinho Akan Mengandalkan Romelu Lukaku di Musim Ini

BeritaMUFC – Pemain asal Belgia ini diharapkan akan berada dalam kondisi cukup fit untuk bisa berlaga secara penuh di musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho akan senang dengan kembalinya Romelu Lukaku ke starting XI ketika Manchester United menghadapi Brighton hari Minggu ini.

“Mengapa selalu Lukaku? Kalian semua tahu jawabannya mengapa selalu Lukaku?”

Kekalahan Manchester United dari Brighton dengan skor 1-0 pada Mei lalu memang masih diingat hingga saat ini. Sementara nama Marcus Rashford dan Anthony Martial masuk daftar Jose Mourinho, namun ia sangat mengandalkan Romelu Lukaku.

Lukaku adalah salah seorang dari beberapa pemain United yang haru memangkas masa liburannya setelah menjalani World Cup demi bisa menjalani sesi latihan demi mempersiapkan diri untuk menghadapi musim Premier League.

Lukaku mendapatkan waktu seminggu lebih untuk latihan, jadi bisa dipastikan kondisinya cukup fit untuk menghadapi pertandingan hari Minggu ini.

Rashford pun mempersingkat masa liburannya setelah membantu tim Inggris masuk babak semifinal di Rusia, dan sekembalinya ia ke Old Trafford, ia mengenakan jersey bernomor 10 untuk musim 2018-19 ini.

Namun sangat disayangkan ia tak bisa memanfaatkan kesempatan langka sebagai striker dalam pertandingan melawan Leicester. Ia gagal mencetak gol.  Sementara Martial harus berjuang keras untuk bisa kembali mendapat perhatian Jose Mourinho.

Di usianya yang 25 tahun, Lukaku menjadi pemimpin serangan United, dan yang lebih penting lagi, ia bisa menjalankan metode yang diterapkan oleh Mourinho dengan baik.

Lukaku menjadi bagian penting dalam rencana Mourinho. Dan seluruh perhatian akan terpusat pada Lukaku hari Minggu ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com