Jose Mourinho akan Mengundurkan Diri dari Manchester United Bila Ini Terjadi

Berita MUFC – Jose Mourinho akan meninggalkan Manchester United bila ia merasa bahwa Red Devils tak bisa memenangkan gelar Premier League. Begitulah pendapat sang bos West Brom, Tony Pulis.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bos Baggies mengungkapkan pujiannya pada performa United di Old Trafford dalam pertandingan melawan West Brom dengan hasil draw.

Pertandingan draw ini membuat United masih bertahan di posisi kelima dalam klasemen sementara Premier League, lima poin di bawah Manchester City. Sang Special One kini tengah menambahkan kekuatan di skuadnya di musim panas ini, dengan merekrut Antoine Griezmann, Romelu Lukaku, dan Kylian Mbappe, apabila segala sesuatu bisa berjalan sesuai rencana.

Dan bos West Brom, Pulis, berbicara mengenai masa depan Jose Mourinho. Pulis mengatakan bahwa Mourinho akan meninggalkan Old Trafford bila ia tak merasa bisa membawa Piala Perak untuk Red Devils.

“Ia adalah seorang pemenang, pasti ia akan merasa sangat kecewa bila ia tak mampu meraihnya,” kata Pulis.

“Ia adalah sosok yang tak mengenal rasa iba, dan ia akan melakukan apa pun untuk merealisasikan mimpinya. Aku sangat yakin bahwa ia akan mendapatkan anggota tim yang pada akhirnya akan membawa kemenangan untuknya. Ia akan menambahkan anggota timnya, dan akan merekrut tiga atau empat pemain top.

“Timnya akan menjadi semakin kuat. Menurutku ia takkan bertahan di Old Trafford bila ia tak yakin bisa meraih kemenangan.”

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com