Jose Mourinho: Aku Baru Akan Dihargai Setelah Raih Trofi ke-26

BeritaMUFC – Manajer Manchester United ini menerima begitu banyak kritikan di musim ini. Ia sangat berharap dengan keberhasilannya meraih trofi ke-26, semua pihak akan lebih menghargainya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho merasa lelah dengan segala kritik yang datang menerpanya, meski di sepanjang kariernya ia sudah berhasil meraih 25 trofi yang menunjukkan kesuksesannya.

Padahal para manajer klub lain justru menerima pujian, sementara dirinya selalu dikritik atas taktik yang diterapkannya. Jose Mourinho ingin semua orang mengingat 25 trofi yang sudah diraihnya, yang tentu saja tak bisa dianggap sepele.  Sementara rival-rivalnya belum ada yang bisa menandinginya; pep Guardiola meraih 21 trofi, Antonio Conte 6 trofi, Jurgen Klopp 5 trofi, dan Mauricio Pochettino malah belum meraih satu trofi pun.

“Menurutku 25 trofi itu seharusnya sudah bisa menunjukkan tingkat kesuksesan seorang manajer,” kata Mourinho.

“Untuk beberapa manajer, mereka masih harus memenangkan beberapa trofi lagi untuk bisa mencapai level tersebut. Meski  aku sudah mencapai level itu, aku masih menginginkan lebih. Jadi mungkin orang akan mulai menghargaiku bila aku sudah bisa meraih trofi ke-26.”

United kini berada di posisi kedua di Premier League, dan sudah mencetak 23 gol.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.goal.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com