Jose Mourinho: Aku Hanya Ingin Mengucapkan Selamat pada Para Pemainku

Berita MUFC – Pasca pertandingan melawan Hull City, Jose Mourinho tak banyak bicara.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tim Manchester United berhasil masuk ke final League Cup untuk kesembilan kalinya di sepanjang sejarah mereka.

Mourinho memilih untuk menghadapi turnamen ini dengan serius, sementara manajer-manajer Premier League menganggap ajang ini hanya sebatas untuk menggembleng para pemain muda.

Anak buah Jose memang dikalahkan oleh Hull dengan skor 2-1 di KC Stadium, namun berkat kemenangan mereka dalam pertandingan home di awal bulan ini, Manchester United berhasil masuk ke babak final.

Dalam wawancara yang dilakukan setelah pertandingan, Mourinho berkata, “Aku hanya ingin mengucapkan selamat kepada para pemainku. Sungguh perjalanan yang sulit hingga masuk ke babak final, tapi kami telah sampai ke babak final.”

Berkaitan dengan insiden yang terjadi dengan wasit Jon Moss yang memberikan tendangan penalti pada Hull yang merugikan Manchester United, Mourinho memilih untuk tak berkomentar.

“Sungguh aku tak ingin banyak bicara. Semuanya sudah cukup, aku tenang, duduk dengan manis di bangku, tak ada hukuman, dan tak ada protes.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com