Jose Mourinho Akui Dirnya Sebenarnya Tak Pernah Punya Keinginan untuk Rekrut Fred

Berita MUFC Jose Mourinho mengaku bahwa dirinya sebenarnya tak pernah tertarik untuk merekrut Fred. Ia bahkan menentang keinginan Manchester United untuk merekrutnya dari Shakhtar Donestk ketika itu.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Dan insting Mourinho memang terbukti benar adanya, karena hingga kini, Fred masih belum mampu menunjukkan performa yang mengesankan di Old Trafford.

Mourinho merasa khawatir bahwa pemain berusia 26 tahun itu tak cukup pantas untuk berada di klub, namun di sisi lain ia juga merasa khawatir bahwa apabila ia menolak, maka Ed Woodward takkan mendatangkan gelandang baru.

Karena itu meski ia tak punya niat untuk merekrut Fred, akhirnya ia menyetujui keinginan United untuk merekrutnya. Karena itulah, sang mantan pemain Shakhtar Donetsk itu tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Mourinho.

Ia hanya sempat bermain di enam pertandingan terakhir sebelum Mourinho dipecat. Dan kini pun ia gagal masuk tim pertama di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

“Sebenarnya tak mengehrankan bila seorang pemain yang sebelumnya beramin di Ukraina merasa sulit bermain di sini,” kata Solskjaer.

“Tapi kami tahu bahwa ia punya talenta, dan Fred sudah membuktikan kemampuannya saat bertanding melawan PSG, Arsenal dan Manchester City. Dan tentu saja kami berharap ia akan lebih baik di musim ini.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com