Jose Mourinho Akui Pemain Berusia 24 Tahun Ini Alami Cedera

BeritaMUFC – Jose Mourinho akhirnya mengakui bahwa Paul Pogba tak diikutsertakan dalam pertandingan melawan Liverpool dikarenakan mengalami cedera.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Red Devils kemudian menunjuk Scott McTominay dan Nemanja Matic untuk menjaga bagian tengah, dan menjelaskan kondisi Pogba yang mengalami cedera dalam sesi latihan.

“Ia mengalami cedera,” kata Mourinho.

“Cedera itu dialaminya kemarin dalam sesi latihan. Ia tengah berada dalam situasi yang tak mengenakkan. Aku tak bisa memastikan untuk berapa lama ia akan absen dari pertandingan.”

Playmaker asal Prancis itu memang harus keluar masuk skuad beberapa waktu ini, mengikuti berita mengenai ketegangan yang terjadi antara dirinya dengan sang manajer.

Pogba saat ini menjalani musim keduanya di United setelah kembali bergabung dari Juventus dengan biaya transfer yang memecahkan rekor dunia, yaitu sebesar £90 juta.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://manutdtransfernews.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com