Jose Mourinho Akui Tak Suka dengan Timnya

BeritaMUFC – Jose Mourinho mengungkapkan kritikan pedas atas sikap para pemainnya dalam pertandingan melawan Wolves yang berakhir dengan skor seri 1-1. Mourinho bahkan mengaku ia lebih menyukai penampilan para anak buahnya dalam pertandingan sebelumnya, ketika melawan Tottenham. Meski timnya kalah 3-0, namun menurutnya, para pemainnya tampil dengan lebih baik kala itu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United menang tiga kali berturut-turut dalam waktu beberapa minggu ini. Seluruh pertandingan itu adalah pertandingan away. Namun sayangnya, tiga kali kemenangan itu harus diikuti dengan drw yang cukup menyedihkan.

“Sungguh ini bukan penamilan yang bagus. Hasil akhirnya memang tak menyenangkan, tapi cukup adil,” kata Mourinho.

“Dengan cara Wolves menghadapi pertandingan, mereka memang patut mendapatkannya. Mereka bermain layaknya menjalani babak final World Cup. Sikap seperti itulah yang kuinginkan dari para pemainku. Kami tak punya semangat seperti itu, mereka yang punya. Sikap itulah yang membuat adanya kami berbeda.

“Aku mengharapkan para pemainku bermain dengan lebih baik. Bila saja kami bermain sebaik saat menghadapi Tottenham, aku yakin kami pasti menang. Ketika menghadapi Tottenham, kami memang kalah, tapi aku lebih suka melihat penampilan para pemainku.

“Memang kali ini kami mendapat hasil yang lebih baik, satu poin tetap lebih baik dari nol, bukan? Tapi aku benar-benar tak menyukai timku kali ini.”

Gol yang dicetak oleh Wolves adalah hal yang cukup memalukan bagi Manchester United, mengingatkan mereka bagaimana mereka telah kalah dengan sangat memalukan dari Brighton dan Spurs pada Agustus lalu. Namun bagi Mourinho, yang lebih membuatnya cemas adalah menyaksikan sikap para pemainnya yang buruk.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://www.adifferentleague.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com