Jose Mourinho: Alexis Sanchez Tidak Datang ke Manchester United untuk Uang

BeritaMUFC – Jose Mourinho menegaskan bahwa kedatangan Alexis Sanchez ke Manchester United tak ada kaitannya dengan uang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Awalnya seolah terlihat bahwa Sanchez akan bergabung dengan Manchester City, namun akhirnya klub ini memutuskan untuk mundur dikarenakan harga transfer yang terlalu tinggi.

Di Old Trafford, Sanchez akan menerima gaji lebih dari £350,000 juta per minggu, dan menjadikannya pemain dengan bayaran paling tinggi di skuad. Ketika ditanya mengapa Sanchez lebih memilih United daripada City, Mourinho menjawab bahwa ia tak tahu.

“Sungguh, aku tak tahu. Bila klub lain tak bisa merekrutnya, sebenarnya tidak berkaitan dengan uang. Manchester City, Chelsea dan bahkan Everton mengeluarkan uang jauh lebih banyak dari kami,” kata Mourinho.

“Sekarang coba pikirkan, berapa seharusnya besaran biaya transfer Alexis Sanchez dengan hanya tiga tahun waktu tersisa di kontraknya? Coba bayangkan angkanya, secara kasar, mungkin bisa kukatakan sekitar £100-150 juta.

“Alexis bisa pergi ke mana, ia punya banyak pilihan. Tapi ia memutuskan untuk datang ke sini. Tanyakan sendiri kepadanya mengapa ia memilih untuk datang ke Manchester United.

“Apakah biayanya besar? Atau malah kecil? Menurutku, harga itu pantas untuknya.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com