Jose Mourinho Bangga pada Para Pemainnya

BeritaMUFC – Jose Mourinho menyaksikan sendiri bagaimana para pemainnya telah memberikan segalanya untuk bisa mengalahkan Real Madrid di ajang International Champions Cup pagi ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Alexis Sanchez dan Ander Herrera sama-sama mencetak gol di babak pertama. Mereka mendapat serangan balasan dan Karim Benzema sempat mencetak satu gol di menit ke-45.

Manchester United harus melakukan pertahanan keras di sepanjang babak kedua karena Real mengendalikan pertandingan demi bisa menyamai posisi, namun hingga penghujung pertandingan, Manchester United tetap unggul.

Seusai pertandingan, Mourinho berkata, “Aku tak melihat adanya perubahan taktis. Yang kutahu hanyalah bahwa para pemainku telah memberikan segalanya. Awalnya kupikir kami akan kalah, tapi ternyata para pemainku menyerahkan segalanya.”

Tentu ini adalah penampilan yang mengejutkan, karena tim Manchester United terbukti sudah semakin kuat dengan kembalinya David de Gea dan Fred.

Mourinho berharap para pemainnya akan bisa mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi pertandingan perdana di Premier League melawan Leicester City.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com