Jose Mourinho Bantah Berita Ini Habis-Habisan!

Berita MUFC – Jose Mourinho membantah munculnya spekulasi yang beredar tentang pembicaraannya dengan Didier Deschamps mengenai bagaimana caranya mengeluarkan sisi terbaik Paul Pogba.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sebuah kabar menyebutkan bahwa Mourinho meminta bantuan sang bos tim Prancis untuk membantu Paul Pogba menemukan sisi terbaiknya setelah harus berjuang keras untuk bisa mendapatkan posisi regular di starting line Manchester United.

Namun Mourinho membantah habis-habisan berita tersebut, dan berkata bahwa ia dan Didier sudah bertahun-tahun tak saling berkontak.

“Berita itu sama sekali tak benar,” kata Mourinho. “Terakhir kali aku bicara dengan Didier Deschamps mungkin ketika tim kami saling berhadapan bertahun-tahun lalu. Aku sudah lama sekali tak bicara dengan Didier.”

Performa Pogba membaik saat bertugas di tim negaranya. Ia bahkan sempat mencetak gol dan melakukan assist dalam pertandingan melawan Rusia yang berakhir dengan skor 3-1 hari Selasa lalu.

Ketika ditanya pendapatnya mengenai performa Pogba yang mengesankan dalam pertandingan tersebut, Mourinho memilih untuk tak mengatakan apa-apa.

“Aku tak mau berkomentar mengenai performa pemainku dalam tugas internasional,” katanya tegas.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com