Jose Mourinho Beberkan Alasannya Tak Jabat Tangan dengan Antonio Conte

iklan mufc agustus2

Berita MUFC – Jose Mourinho mengatakan bahwa ia lebih mementingkan kondisi para pemainnya daripada berjabat tangan dengan Antonio Conte.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Serangan N’Golo Kante di babak kedua mampu membuat Chelsea memenangkan pertandingan dari Manchester United dengan skor 1-0. Anak buah Mourinho harus berkurang menjadi  10 orang ketika Ander Herrera mendapatkan kartu merah.

Antonio Valencia kemudian mendapat penalti karena melakukan pelanggaran terhadap Marcos Alonso tak lama setelah break, dan kedua manajer ini menolak untuk berjabat tangan ketika peluit di penghujung pertandingan berakhir.

Namun Mourinho menolak anggapan buruk mengenai dirinya, dengan berkata, “Bila aku melihatnya di sini, aku akan menjabat tangannya.

“Tapi aku tak melakukannya karena menurutku para pemainku membutuhkanku dengan segera. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih pada para suporter. Jadi begitulah sebenarnya.

“Aku berjanji pada kalian bahwa bila aku melihatnya, aku akan menjabat tangannya. Tak ada yang perlu kubicarakan dengannya, tapi yang jelas, aku akan menjabat tangannya.”

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com