Jose Mourinho Beri Info Soal Cedera Martial dan Lukaku

Berita MUFCManchester United terancam tidak diperkuat Romelu Lukaku dan Anthony Martial di Final Piala FA pada 19 Mei yang akan datang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Para fans Manchester United merasa terkejut tak menemukan nama Anthony Martial saat MU menang 1-0 atas Watford. Dan ternyata pemain yang bersangkutan mengalami cedera pada hari Jumat.

“Mengenai Anthony Martial, saya masih harus melihat perkembangannya. Ini masalah pada lututnya,” ujar Mourinho pada MUTV.

“Ia mengalami cedera pada latihan hari Jumad dan Sabtu tak bisa berlatih. Ia kini ditangani oleh para staf di tempat latihan.”

“Saya masih menanti keputusan dokter. Ia mustahil bermain melawan Watford. Saya ragu ia bisa bermain di partai final. Mari kita menunggu.”

Bagaimana dengan Romelu Lukaku?

Mourinho memberikan konfirmasi, “Semoga Lukaku bisa kembali pada kami hari Selasa esok.”

Lukaku mengalami cedera engkel saat MU menang 2-1 atas Arsenal dan diragukan tampil di Wembley menghadapi Chelsea. Jika Lukaku absen, Alexis Sanchez atau Marcus Rashford akan bermain sebagai striker di laga penting itu.

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://www.dreamsequins.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com