Jose Mourinho Berikan Update tentang Cedera Mata dan Darmian

iklan mufc agustus3

BeritaMUFC – Jose Mourinho menyampaikan perkembangan tentang cedera yang dialami oleh Juan Mata dan Matteo Darmian saat pertandingan Manchester United melawan real Salt Lake City yang berlangsung di Rio Tinto Stadium di Sandy, Utah.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho menyiapkan dua tim dalam pertandingan persahabatan ini, dengan 11 orang pemain sebagai pemain pengganti ketika the Reds memimpin pertandingan, berkat gol dari Henrikh Mkhitaryan dan Romelu Lukaku.

Mata menjadi salah satu pemain yang muncul di babak kedua tapi terpaksa harus keluar tak lama kemudian. Darmian terjatuh di menit ke-89, yang membuatnya harus berjalan dengan tertatih-tatih keluar lapangan dan menuju lorong.

Pada konferensi pers setelah pertandingan usai, Mourinho berkata, “Pergelangan kaki Mata mengalami cedera, tapi kuharap bukan sesuatu yang parah. Mungkin membutuhkan waktu beberapa hari atau seminggu. Namun cedera yang dialami Darmian bukan sesuatu yang besar.”

Setelah mengalahkan LA Galaxy dan Real Salt Lake City, kini perhatian Manchester United terarah pada pertandingan yang akan berlangsung hari Kamis yaitu International Champions Cup melawan Manchester City di Houston. Pertandingan ini akan ditayangkan secara live melalui MUTV.com.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.manutd.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com