Jose Mourinho Berjanji akan Berikan Lebih Banyak Waktu Bermain pada Pemain Ini

iklan mufc agustus3

Berita MUFC – Tampaknya Memphis Depay masih memiiki masa depan di Manchester United setelah klub ini menolak penawaran-penawaran yang masuk.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Belanda ini harus berjuang demi mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih banyak di Old Trafford di musim ini. Penampilan terakhirnya di Premier League adalah di bulan Oktober, karena itulah ia kerap digosipkan akan segera hengkang di jendela transfer bulan ini.

Everton menjadi salah satu klub yang disebutkan tertarik untuk merekrutnya di bulan ini, namun Red Devils masih belum menerima pengajuan penawaran secara formal, dan pernyataan Mourinho yang mengatakan bahwa ia masih belum ingin mendepak pemain sayap ini, maka masa depan Depay di Old Trafford masih aman.

“Kami punya banyak pemain di posisi Memphis. Sungguh, posisi itu sangat padat,” kata Mourinho.

“Ada Jesse Lingard, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, Marcus Rashford, dan terkadang Wayne Rooney. Sangat banyak, bukan?

“Aku diberitahu oleh klub bahwa ada kemungkinan Memphis bisa hengkang. Aku tak bisa mencegahnya untuk pergi bila memang itu yang diinginkannya. Tapi bila ia memutuskan untuk tetap tinggal, maka aku akan lebih senang, karena ia adalah sosok yang luar biasa baik dan juga pemain yang bagus. Aku merasa menyesal tak bisa memberikannya lebih banyak kesempatan untuk bermain. Pemain seusianya memang harus diberikan lebih banyak kesempatan untuk bermain.

“Bila ia memutuskan untuk tetap tinggal, maka kupastikan akan memberikannya lebih banyak waktu untuk bermain. Namun bila ia pergi, maka aku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk masa depannya, karena ia benar-benar sosook yang sangat baik.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.squawka.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com