Jose Mourinho Bicara Soal Kepindahan Neymar ke PSG

BeritaMUFC – Jose Mourinho bereaksi terhadap kepindahan Neymar dari Barcelona ke Paris Saint Germain, dan ia menegaskan bahwa biaya transfer dengan nominal yang sama akan berlangsung hingga beberapa tahun ke depan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United sempat menggegerkan dunia persepakbolaan dengan merekrut Paul Pogba dengan biaya transfer yang sangat fantastis ketika itu, sebesar £89 juta. Namun hari Rabu kemarin, PSG membuat dunia tercengang karena mampu mendatangkan Neymar, dengan gaji sebesar £775,477 per minggu.

Seusai pertandingan melawan Sampdoria di Dublin yang berakhir dengan kemenangan 2-1, Jose Mourinho berkomentar mengenai biaya transfer Neymar yang sangat besar itu.

“Permasalahannya bukan terletak pada Neymar, tapi pada konsekuensi dari tercapainya kesepakatan ini. Kita akan lebih sering lagi melihat harga-harga yang tinggi.

“Ketika kami dulu membeli Pogba, kukatakan harga itu tak mahal untuk seorang pemain sepertinya. Dan bisa kukatakan bahwa harga £200 juta untuk membeli Neymar itu tidak mahal.”

Mourinho menegaskan bahwa setelah membeli Pogba dengan biaya sebesar £89 juta, maka pembelian dengan nominal yang cukup besar akan masih berlangsung selama beberapa tahun ke depan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com