Jose Mourinho Bicara tentang Cedera Ander Herrera

BeritaMUFC – Jose Mourinho menginformasikan bahwa Ander Herrera mengalami cedera tulang rusuk yang sangat menyakitkan dalam pertandingan melawan Real Madrid yang berakhir dengan draw 1-1.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Spanyol ini masuk di babak kedua namun hanya bertahan selama enam menit dan terpaksa harus keluar dari lapangan karena mengalami pukulan pada tulang rusuknya.

Scott McTominay menggantikannya dan ia menjadi salah seorang pemain gagal mencetak gol dalam adu penalty, yang akhirnya membuat Manchester United menang dengan skor 2-1.

Seusai pertandingan, Mourinho masih belum bisa memastikan apakah Herrera mengalami cedera otot. Ia hanya bisa memastikan bahwa cedera yang dialami Herrera sangat menyakitkan.

“Cedera yang dialaminya sangat menyakitkan. Dengan Herrera yang terpaksa harus meninggalkan lapangan, aku menyimpulkan pastilah ia mengalami cedera yang sangat menyakitkan. Sudah kukatakan pada semua pemain bahwa aku tak ingin mengambil risiko apa pun dalam pertandingan persahabatan. Bila mereka merasakan sesuatu terjadi, seperti misalnya cedera otot, maka segeralah keluar dari lapangan. Hasil akhirnya tak penting,” katanya.

“Tapi Herrera tampak sangat kesakitan, mungkin ototnya, tapi entahlah.”

Sebelum berada di United, Hererra pernah mengalami cedera pada tulang rusuknya. Sungguh mustahil untuk menentukan seberapa parah cedera yang dialaminya hanya dengan melihatnya terlihat sangat kesakitan. Ada kemungkinan cedera itu bisa sembuh dalam waktu beberapa hari, meski ada kemungkinan ia harus mengenakan penahan pada dadanya, dan membuatnya harus absen dari bagian paling krusial dari pra-musim ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com