Jose Mourinho Bisa Akibatkan Kekacauan di Ruang Ganti dengan Satu Keputusan Ini

BeritaMUFC – Manajer Manchester United, Jose Mourinho akan bisa mengakibatkan kekacauan di ruang ganti Old Trafford bila ia mengambil keputusan penting ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Beberapa waktu ini sudah tersiar kabar mengenai hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho yang tak harmonis. Selain itu, Jose Mourinho juga dikabarkan berselisih pendapat dengan CEO United, Ed Woodward berkaitan dengan transfer yang tak terealisasi.

Mourinho menginginkan pemain bek tengah baru, dan yang menjadi target incarannya adalah Toby Alderweireld dari Tottenham, dan Harry Maguire dari Leicester.

United telah mengalami kekalahan di dua pertandingan Premier League mereka, dan harus ketinggalan enam poin dari Liverpool yang duduk di posisi pertama.

Eric Bailly menjadi starter di dua pertandingan pertama, namun kemudian tak diikutsertakan dalam dua pertandingan berikutnya dikarenakan perfomanya yang buruk. Hal ini memunculkan pertanyaan berkaitan dengan masa depan pemain asal Pantai Gading ini. Ada kemungkinan keberadaan Bailly di Old Trafford takkan lagi.

Diketahui bahwa Bailly adalah sosok yang sangat populer di ruang ganti Old Trafford, dan kepergiannya tentu akan mengakibatkan kesedihan serta kekecewaan beberapa pemain di United.

Kabarnya Jose Mourinho akan meninjau dan mempertimbangkan kembali opsinya pada Januari mendatang. Ada sederetan nama yang akan dipertimbangkannya, yaitu Marcos Rojo, Chris Smalling, Phil Jones, dan Lindelof.

Sementara itu, harapan United untuk merekrut Maguire pupus sudah, karena Leicester tak bersedia menjualnya.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com