Jose Mourinho: Chris Smalling Tak Sengaja Lukai Lionel Messi

Berita MUFC Jose Mourinho menegaskan bahwa Chris Smalling tak berniat untuk melukai Lionel Messi setelah kedua klub besar itu bertemu di Liga Champions.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Di babak pertama pertandingan itu, wajah Messie yang terkena pukulan tangan Smalling, harus berdarah dan terluka. Smalling berusaha menegaskan bahwa dirinya tak bersalah, dan bahwa itu bukanlah unsur kesengajaan. Meski sebenarnya United mendapat keuntungan besar dengan cederanya Messi ini.

Jose Mourinho mengaku terkesan dengan penampilan mantan anak buahnya itu. Menurutnya, mantan tim asuhannya itu  tampil dengan agresif.

“Kurasa itu adalah cara tim United untuk menghentikan Messi, bila tidak, maka Messi takkan bisa dihentikan,” kata Mourinho.

“Kurasa kedua tim sama-sama agresif. Dan situasi yang terjadi antara Messi dengan Smalling tak berarti apa-apa. Hal semacam itu bisa saja terjadi.

“Smalling adalah seorang pria bertubuh tinggi dengan tangan panjang. Kurasa ia tak bermaksud melakukannya. Secara umum, mereka tampil dengan baik sedari awal pertandingan. Dan ini baru leg pertama, masih ada waktu untuk memenangkan pertandingan.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com