Jose Mourinho: Daley Blind adalah Salah Seorang Pemain Profesional yang Pernah Bekerja Denganku

BeritaMUFC – Bos Manchester United, Jose Mourinho memberikan penghormatannya pada Daley Blind yang pindah ke Ajax, dan mengatakan bahwa Blind adalah salah seorang pemain profesional yang pernah dimanajerinya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Banyak fans yang senang mendengar pujian yang terlontar dari Jose Mourinho ini, karena memang Blind tak pernah mengeluhkan waktu bermainnya yang sangat terbatas dan terus bekerja keras.

Meski tak selalu ditempatkan di posisi favoritnya, Blind tetap santai, dan tak pernah menunjukkan ketidaksukaannya. Kapan pun dibutuhkan, pemain yang lincah ini akan masuk skuad dan menunjukkan betapa bergunanya dirinya. Tapi sayangnya ia harus move on demi kelangsungan kariernya.

Jose telah membeli Diogo Dalot untuk memperkuat barisan pertahanannya. Jose tak menyebut Dalot sebagai pengganti Blind, karena sebenarnya pemain asal Portugal itu bisa bermain di sisi mana pun.

Ada yang mengatakan bahwa Blind kemungkinan akan bermain di posisi bek tengah ketika kembali ke Ajax, jadi ia harus bisa membuktikan kelincahannya.

Blind mampu bermain sebagai gelandang bertahan, gelandangan tengah, bek kiri dan bek tengah, jadi tak diragukan bahwa kariernya akan kembali bersinar untuk Ajax.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com