Jose Mourinho: De Gea Tidak Dijual

iklan mufc agustus2

BeritaMUFC – Jose Mourinho tegaskan bahwa dirinya takkan menjual David de Gea.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Saga mengenai transfer De Gea ke Real Madrid tampaknya takkan berakhir, dan kini mulai kembali santer terdengar spekulasi kepindahan De Gea ke Santiago Bernabeu.

Berita terbaru menyebutkan bahwa kipper asal Spanyol itu bersedia bergabung dengan champion La Liga itu di musim panas ini dengan syarat Real Madrid bersedia membayar £99 juta untuknya.

Mendengar berita ini, sontak Jose Mourinho menunjukkan reaksi keras. Ia menegaskan bahwa ia takkan menjual De Gea meski nominal yang disebutkan sangat besar.

Dengan tegas Jose Mourinho mengatakan bahwa De Gea bernilai sangat tinggi dan sangat penting bagi klub. Mourinho mengatakan bahwa ia kini tengah mempunyai misi untuk memperkuat skuadnya untuk musim depan, itulah alasan mengapa ia merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal.

Ia mengaku bahwa De Gea adalah salah seorang pemain terbaiknya, dan takkan melepasnya. MeskiMadrid tampaknya juga mengincar kipper Chelsea, Thibaut Sourtouis, tapi sebenarnya mereka lebih tertarik untuk mendatangkan David de Gea.

Los Blancos akan menghentikan pengejaran mereka apabila Manchester United sudah berhasil mendapatkan tanda tangan De Gea dalam kontrak baru.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://thewistle.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com