Jose Mourinho Diejek Fans Chelsea, Begini Reaksinya

Berita MUFC  Hasil laga Chelsea vs MU tadi malam memang 1-0. Tetapi satu hasil lagi yang diperoleh dari laga semalam adalah: berakhirnya kisah cinta antara manajer Manchester United Jose Mourinho dengan Chelsea. Hasil ini terjadi setelah Jose Mourinho diejek fans Chelsea dan ia menunjukkan reaksi yang brilian!


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United kesulitan mengimbangi kecepatan tuan rumah setelah Ander Herrera keluar dari lapangan akibat dua kartu kuning yang diterimanya. Chelsea tampil dominan, namun Mourinho berhasil meredamnya dengan pertahanan yang ketat. Sayangnya, keterlambatan Paul Pogba dalam menutup aksi Kante menyebabkan MU menderita kekalahan tipis 1-0 dan rela menyingkir dari Piala FA.

Publik Stamford Bridge rupanya kini telah mengubah rasa cinta mereka kepada Mourinho menjadi kebencian. Di laga itu, fans Chelsea menyanyikan lagu “F**k Off Mourinho, Ini semua salahmu!” untuk mantan manajer mereka. Bukannya marah, Mourinho membalasnya dengan berkelas.

Pria Portugal itu kemudian mengacungkan 3 jari sedang tangan satunya menunjuk lapangan Stamford Bridge. Rupanya, Jose Mourinho ingin mengingatkan para fans bahwa ia adalah satu-satunya orang yang telah berhasil membawa Chelsea meraih 3 trofi juara Premier League.

Mourinho dipecat dari Chelsea pada Desember 2015, hanya 7 bulan setelah membawa Chelsea meraih gelar EPL. Ini merupakan awal permusuhan dirinya dengan Chelsea. Dalam chant yang dinyanyikan fans Chelsea itu bahkan mereka menyamakan Mourinho sebagai “Judas”. Dan mereka mengatakan, “Kau tak spesial lagi!”

Kasus Jose Mourinho diejek fans Chelsea ini setidaknya menjadi pelajaran bagi kita, bahwa terkadang para fans memperlakukan sepakbola itu lebih penting dari membangun kualitas diri mereka. Menghina orang yang telah memberikan mereka kejayaan di Liga Inggris, apalagi sampai 3 kali, sepertinya itu menunjukkan kualitas sebenarnya dari sekelompok penggemar Chelsea itu.

Jangan menyerah, Mou! Fans Manchester United berada di belakangmu…

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com