Jose Mourinho Diejek Habis-habisan dalam Film Dokumenter Manchester City

BeritaMUFC – Manchester City mengejek gaya permainan Jose Mourinho dalam film dokumenter terbaru mereka yang berjudul All or Nothing.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dalam film dokumenter itu, Manchester City mengejek habis-habisan taktik yang digunakan oleh Jose Mourinho, dan menggambarkannya dari sisi negatif. Hal ini tentu semakin memperpanas persaingan di antara kedua klub tersebut.

Film dokumenter buatan Amazon itu mengisahkan tentang keberhasilan Manchester City meraih titel Premier League di musim lalu. Film itu akan ditayangkan di Manchester minggu depan, dan akan dihadiri oleh beberapa bintang klub ini.

Kemenangan City memang cukup impresif, dan mengalahkan rekor Chelsea di musim sebelumnya. Namun, di masa terpenting di musim lalu, Red Devils  dikalahkan tim ini dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford.

Dan sangat disayangkan, pertandingan itu berakhir dengan perselisihan yang terjadi di lorong menuju ruang ganti, dan mengakibatkan Mikel Arteta menderita luka-luka di abgian wajah. Perkara ini hingga kini masih diselidiki oleh pihak FA.

Seusai pertandingan tersebut, Guardiola sempat berkata begini pada tim asuhannya, “Kalian berhasil mengalahkan mereka (United), dan bahkan dalam masa-masa sulit kalian tetap ada di sana.

“Kalian sungguh luar biasa. Kita berkunjung ke klub tetangga, dan menunjukkan kehebatan kita. Dan kalian berhasil melakukannya, karena itulah kalian pantas menerima rasa hormatku.”

Namun yang menarik perhatian adalah narasi dari ben Kingsley. Ia berkata, “Lagi-lagi ini adalah perang antara Guardiola melawan Mourinho, posesi melawan pertahanan, serangan sepak bola melawan ‘temapt parkir bus’.”

Persaiangan antara Guardiola dengan Mourinho sudah berlangsung selama beberapa tahun sejak keduanya menjadi manajer di Barcelona dan Real Madrid. Selain perselisihan yang terjadi di lorong ruang ganti, Jose Mourinho juga pernah mengalami insiden lain, di mana ia mencolokkan jarinya ke mata Tito Vilanova.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com