Jose Mourinho: Diogo Dalot Bisa Bermain di Manchester United Hingga Sepuluh Tahun Lagi

Berita MUFC – Pemain hasil rekrutmen di musim panas ini melakukan debutnya di tim dalam pertandingan melawan Young Boys yang berakhir dengan kemenangan 3-0. Jose Mourinho yang terkesan dengan aksinya mengatakan bahwa Dalot masih akan bisa bermain di Manchester United hingga sepuluh tahun mendatang.


PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran dapat dituntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113, dengan  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain bek penuh asal Portugal berusia 19 tahun itu melakukan debutnya untuk United semalam, dan aksinya mendapat begitu banyak pujian dari sang manajer. Ia bisa tampil dengan baik setelah pulih dari cedera.

“Penampilan Dalot bagus dan cukup solid setelah melakukan operasi lutut. Semua orang bisa melihat potensinya. Ia baru berumur 19 tahun, dan ia bisa bermain untuk Manchester United lebih dari sepuluh tahun,” kata Mourinho.

“Aku juga ingin mengungkapkan pujianku pada Luke Shaw, karena ia juga tampil dengan baik di level yang sama. Gerakan mereka luar biasa dan mereka terlibat dalam aksi yang cukup membahayakan. Mereka juga melakukan aksi pertahanan yang baik.

“Kami tahu bahwa kami harus memenangkan pertandingan ini. Kami tahu betul pertandingan ini sangat penting bagi kami agar bisa masuk tahap selanjutnya, menghadapi Valencia dan Juventus dua kali. Dan dengan berbekal tiga poin di pertandingan pertama kami, maka kami akan menjalani pertandingan berikutnya dengan baik.”

Namun Mourinho merasa enggan untuk mengungkapkan pujiannya pada Paul Pogba, bahkan setelah gelandang itu mencetak dua gol dan menciptakan assist di gol ketiga.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com