Jose Mourinho Goda Nemanja Matic setelah Berhasil Cetak Gol

BeritaMUFC – Jose Mourinho goda Nemanja Matic setelah berhasil cetak gol yang berujung pada kemenangan Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Red Devils mampu bangkit dari ketertinggalan pertandingan 2-0 dari Crystal Palace, dan mengubah alur pertandingan, hingga mereka berhasil membawa pulang tiga poin.

Chris Smalling mencetak gol tak lama setelah gol kedua dari Patrick van Anholt di awal babak kedua. Romelu Lukaku menyamakan posisi dengan gol lima belas menit setelahnya, dan akhirnya Matic mencetak gol pamungkas di menit ke-91.

Ini adalah gol pertama Matic di Premier League, dan kemenangan ini membuat Manchester United kembali berada di posisi kedua dan menyalip posisi Liverpool.

Meski berhasil memenangkan pertandingan, namun ada tiga pemain yang dikritik habis-habisan atas penampilan yang dinilai buruk, yaitu Alexis Sanchez, paul Pogba, dan Victor Lindelof.

Seusai pertandingan, Matic diwawancarai atas aksi heroiknya yang membuahkan kemenangan. Dan suara Jose Mourinho bisa terdengar jelas di belakang kamera dan menggoda Matic.

“Kuharap kau bukan Man of the Match,” kata Jose Mourinho. Dan dengan muram, Matic menjawab, “Bukan aku kok.”

Dalam wawancara itu, Matic berkata, “Menurutku, kami berkembang. Kami harus beraksi dengan lebih baik, karena kami kehilangan poin di pertandingan-pertandingan kecil.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com