Jose Mourinho: Hanya Pemain Tak Jujur yang Bermain dengan begitu Buruknya untuk Manajer yang Tak Disukainya

BeritaMUFC – Lagi-lagi sang manajer membantah berita yang menyebutkan bahwa para pemainnya tak mendukungnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan bahwa hanya para pemain yang tak jujurlah yang menunjukkan penampilan berdasarkan kesukaan mereka pada sang manajer.

Lagi-lagi Mourinho harus menanggung beban berat saat tim asuhannya tak berhasil memenangkan tiga pertandingan di Premier League, dan kini duduk di posisi ke delapan. Mereka akan berhadapan dengan Arsenal hari Rabu ini, dan apabila mereka kalah lagi kali ini, maka mereka akan berada sebelas poin di bawah anak buah Unai Emery itu.

Mourinho mengaku bahwa ada ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi pada tim asuhannya, dan bahwa mereka tak membutuhkan sebuah keajaiban untuk bisa berakhir di empat besar. Mourinho menegaskan bahwa mereka akan mampu mendapat poin dalam pertandingan hari Rabu ini.

Namun berkaitan dengan hubungannya dengan para pemainnya, Mourinho mengatakan bahwa mereka para pemain sepakbola profesional dibayar untuk tampil dengan baik.

“Bila kau anggap bahwa seorang pemain hanya tampil dengan baik bila ia menyukai sang manajer, maka bisa kukatakan bahwa pemain semacam ini adalah pemain yang tak jujur,” katanya dalam sebuah wawancara sebelum pertandingan.

“Seorang pemain sepakbola dibayar mahal untuk menjadi pemain profesional. Lalu apa yang harus mereka lakukan? Mereka harus berlatih dan bermain setiap hari dan menunjukkan penampilan terbaik mereka. Mereka harus bisa bersikap baik sesuai dengan sifat pekerjaan mereka, menghormati jutaan fans di seluruh dunia dan menghormati hirarki klub.

“Bila pemain tak melakukan itu, maka patut dipertanyakan apakah mereka benar-benar pemain profesional. Bila kalian menyebut penampilan seorang hanya berdasarkan seberapa baik manajernya, maka bisa dikatakan bahwa pemain itu adalah pemain yang tak jujur.

Setelah kemenangan Manchester City pada Selasa kemarin, maka United kini berada sembilan belas poin di bawahnya. Meski demikian, mereka masih bisa mempersempit jarak poin yang cukup banyak itu bila memenangkan pertandingan dari Gunners.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com