Jose Mourinho Harus Ubah Ini Demi Pertahankan Jabatannya di Manchester United

BeritaMUFC – Paul Ince menyarankan agar Jose Mourinho mengubah gaya permainannya demi bisa mempertahankan pekerjaannya di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Beberapa waktu ini gencar beredar kabar mengenai kemungkinan dipecatnya Jose Mourinho dari Manchester United, dan Zinedine Zidane digadang-gadang sebagai penggantinya.

Mourinho berada dalam tekanan besar saat ini meskipun anak buahnya berhasil memenangkan pertandingan melawan Newcastle United pada akhir pekan lalu. Hingga kini masa depannya masih tak tentu.

Penampilan tim Manchester United selama dua tahun ini memang tak konsisten sejak berada di bawah asuhan Jose Mourinho. Ince memberikan saran pada Mourinho agar ia tetap bisa bertahan sebagai manajer Manchester United.

“Ia harus mengubah segalanya,” kata Ince.

“Adalah kewajiban sang manajer untuk memberikan motivasi kepada para pemainnya. Aku tahu itu, karena aku sendiri pernah menjadi manajer.

“Situasi di Old Trafford berbeda dari klub lainnya. Di klub lainnya orang takkan peduli bila penampilan para pemainnya buruk, namun memenangkan trofi, atau bermain dengan sangat bagus tapi kalah. Manchester United tak seperti itu, kedua hal tersebut selalu menjadi sorotan.

“Para fans sudah terbiasa menyaksikan aksi Ferguson di klub selama lebih dari dua puluh tahun. Sungguh tak cukup hanya bermain sepakbola dengan begitu menarik atau memenangkan trofi semata, karena para fans mengharapkan keduanya.”

Ince juga beranggapan bahwa Alexis Sanchez yang berjuang mati-matian ini terkena imbas dari situasi Jose Mourinho yang tak mengenakkan ini.

“Di Arsenal, Alexis Sanchez adalah salah seorang pemain terbaik dunia, tapi kini seolah ia tak lagi bisa berpengaruh dalam pertandingan.

“Apa yang sebenarnya terjadi? Sistem yang berlakulah yang tak sesuai dengannya. Contoh lainnya adalah Paul Pogba, yang saat berada di bawah asuhan Jose Mourinho, justru tak lagi bisa bersinar.

“Menurutku, bila mereka diberikan kebebasan untuk mengekspresikan diri, maka sudah pasti mereka akan menjadi pemain yang lebih baik.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com