Jose Mourinho Incar Dua Pemain Kroasia Ini

Berita MUFC – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berencana untuk merekrut duo Kroasia, Ivan Perisic dan Ante Rebic.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho berencana untuk menambahkan pemain penyerang di skuadnya, demi bisa mewujudkan ambisinya untuk meraih titel Premier League di musim depan. Ia telah memperkuat skuadnya di Old Trafford dengan merekrut Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant.

Telah lama Perisic menjadi target incaran Mourinho, namun sama sekali belum terjadi kontak dengan Inter Milan untuk membicarakan perihal sang bintang Kroasia tersebut. Namun kini, dikabarkan bahwa Manchester United bersedia untuk mengeluarkan uang sebesar £92 juta untuk merekrut Perisic dan Rebic.

Keduanya sama-sama tampil di tim Kroasia di babak final World Cup, meski harus berakhir dengan kekalahan 4-2. Perisic mencetak gol di babak final ini.

Perisic dikabarkan akan pindah ke Old Trafford dengan biaya transfer sebesar £48 juta. Sementara bintang Eintracht Frankfurt, Rebic sempat mencetak gol dalam pertandingan melawan Argentina yang berakhir dengan skor 3-0. Kabarnya Mourinho sangat terkesan dengan penampilannya.

Dikabarkan bahwa United harus mengeluarkan uang sebesar £44 juta untuk bisa merekrut Rebic, apalagi dengan Arsenal yang dikabarkan juga tertarik padanya.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com