Jose Mourinho Incar Dua Pemain yang Berharga Lebih Murah dari Alex Sandro

banner mufc agustus1

BeritaMUFC – Harapan Jose Mourinho untuk bisa merayu Alex Sandro agar bersedia datang ke Manchester United dari Juventus nyaris pupus. Namun Jose Mourinho memiliki dua pemain alternatif yang harganya lebih murah, apabila klub besar Serie A itu benar-benar menolak tawaran yang diajukannya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United berusaha keras untuk memperkuat bek kiri mereka, dengan kondisi Ashley Young yang di sepanjang musim ini harus bermain di posisi yang berbeda. Sementara itu, masa depan Luke Shaw di Old Trafford juga masih menjadi pertanyaan besar dikarenakan kondisi fisiknya yang tak memungkinkan.

Dan kabarnya, sejak bulan lalu, United berniat untuk bersaing dengan Chelsea untuk bisa mendapatkan Sandro dari Juventus. Namun, klub Italia tersebut tak bersedia untuk melepas pemain kesayangan mereka dengan harga murah.

Juventus dikabarkan meminta £62 juta untuk Sandro, dan sayangnya, United tak bersedia untuk membayar sejumlah itu untuk pemain full back.

Karena tampaknya tak memungkinkan bagi United untuk merekrutnya, Jose Mourinho kemudian mulai memfokuskan pada dua pemain lain yang kemungkinan berharga lebih murah dari Sandro; Kieran Tierney dari Celtic dan Ryan Sessegnon dari Fulham. Jose Mourinho sudah mengamati kedua pemain bek kiri ini, dan merasa terkesan dengan yang telah disaksikannya.

Tierney menjadi pemain reguler di tim asuhan Brendan Rogers di musim ini, dan mendapat begitu banyak fans atas aksinya yang mengesankan. Sementara itu, Sessegnon, 17 tahun, telah dikait-kaitkan dengan sejumlah klub selama beberapa bulan ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com