Jose Mourinho Incar Pemain Ini untuk Gantikan Matteo Darmian

BeritaMUFC – Jose Mourinho incar pemain Valencia, Jose Luis Gaya, untuk menggantikan posisi Matteo Darmian.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kabarnya, pemain Manchester United asal Italia ini diincar oleh Juventus dan AS Roma. Dan apabila negosiasi berjalan dengan baik, maka Matteo Darmian dipastikan akan meninggalkan Old Trafford di musim panas ini.

Karena itulah, sang Special One berniat untuk mendatangkan Gaya, yang telah tampil sebanyak 29 kali untuk Valencia di musim ini.

Kedatangan pemain yang baru berusia 22 tahun, tentu akan membawa hawa baru di tim. Gaya biasanya bermain sebagai bek kiri, yang berarti ia akan menjadi saingan berat Ashley Young dan Luke Shaw untuk bisa menembus starting XI.

Meski masih berusaha untuk mempertahankan Luke Shaw, namun terlihat jelas bahwa Jose Mourinho masih belum bisa memercayainya sepenuhnya, dan memberikan tempat reguler padanya.

Mendatangkan Gaya sebenarnya tak terlalu berisiko, karena Gaya tidak akan membuat Manchester United harus mengeluarkan banyak uang. Apabila ia gaya permainannya tak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Mourinho, Manchester United masih bisa menjualnya ke klub lain.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com