Jose Mourinho Ingin Ander Herrera Tetap Berada di Manchester United

BeritaMUFC – Jose Mourinho telah mengatakan pada Ander Herrera bahwa ia menginginkan keberadaan sang gelandang itu di Manchester United. Mourinho pun sudah menyampaikan hal itu pada dewan petinggi klub.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho sangat antusias untuk menyerahkan kontrak baru untuk Ander Herrera yang berusia 29 tahun itu. Kontraknya saat ini akan berakhir di akhir musim ini.

Kabarnya Herrera sangat mengkhawatirkan posisinya di Manchester United dan telah mempersiapkan diri untuk pindah ke klub lain. Saat ini Herrera sudah mulai mencari-cari klub yang tepat dan sesuai untuknya, bila masa depannya masih tak menentu pada Januari mendatang.

Kabarnya Mourinho sudah bicara dengan Herrera berkaitan dengan hal ini pada minggu lalu. Bahkan Mourinho telah meyakinkannya bahwa ia akan secara langsung menyampaikan hal itu pada dewan petinggi Manchester United.

Selain itu, Mourinho juga telah meyakinkan Herrera bahwa ia akan mendapat lebih banyak waktu bermain dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Herrera merasa bahwa waktu bermainnya sangat dibatasi di musim ini. Ia hanya tampil sekali sebagai starter di Premier League sebelum derby Manchester hari Minggu kemarin. Ia berharap akan bisa mendapat peran yang lebih baik di tim pertama beberapa minggu dan bulan ke depan, setidaknya hingga Januari.

Manchester United akan kembali beraksi di Premier League setelah international break, di mana mereka akan menghadapi Crystal Palace di Old Trafford pada 24 November mendatang.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com