Jose Mourinho Ingin Menjadi Manajer Pertama yang Memenangkan Trofi Penting di Tiga Klub Besar Inggris

Berita MUFC Jose Mourinho mengungkapkan hasratnya untuk kembali menjadi manajer di tim Premier League. Pria asal Portugal itu sempat memenangkan Europa League dan EFL Cup dengan Manchester United. Ia juga sempat memenangkan tujuh trofi besar selama menjadi manajer Chelsea.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Jose Mourinho ingin menjadi manajer pertama yang memenangkan trofi-trofi besar di tiga klub Inggris. Ucapan Mourinho ini membuat Arsenal sangat tertarik.

Jose Mourinho tertarik untuk kembali ke Premier League, dan tampaknya Gunners bisa menjadi tujuan selanjutnya dengan posisi Unai Emery yang tengah berada dalam tekanan. Namun dikabarkan juga bahwa di awal bulan ini, Mourinho mengawasi situasi Tottenham .

Mourinho masih belum bekerja sejak dipecat dari Manchester United pada Desember lalu, padahal kontraknya baru berakhir pada 2020.

 Mourinho sendiri masih berhubungan baik dengan beberapa klub yang pernah diasuhnya, seperti misalnya Real Madrid.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com