Jose Mourinho Ingin Semua Orang Lebih Menghormati Timnya

banner mufc agustus1

BeritaMUFC – Jose Mourinho beranggapan bahwa Manchester United seharusnya menerima lebih banyak pujian setelah berhasil mengalahkan Tottenham Hotspurs. Padahal di sisi lain, Tottenham menerima begitu banyak pujian setelah berhasil mengalahkan Real Madrid.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


“Seberapa pun samanya penampilan banyak klub, namun untuk klub tertentu itu bisa dikatakan sebagai sesuatu yang istimewa. Taktiknya dianggap brilian, dan sikap pemain pun disebut sangat bagus,” kata Mourinho.

“Sementara untuk tim-tim lainnya, penampilan semacam itu akan dianggap sebagai hal yang konservatif dan negative. Contohnya; Tottenham mengalahkan Liverpool 4-1, Tottenham mengalahkan Real Madrid 3-1, tapi Tottenham tak berhasil mencetak satu pun gol saat berhadapan dengan Manchester United. Menurutku, pemainku seharusnya menerima pujian.

“Memang terkadang memang ada perbedaan dalam menganlisis satu hal dengan hal lainnya. Terkadang aku merasa harus melontarkan komentar, tapi di saat lainnya, aku merasa lebih baik aku diam.”

Protes ini dilontarkan oleh Jose Mourinho saat tengah menjalani proses investigasi atas tuduhan penipuan pajak di Spanyol selama menjabat sebagai manajer di Real Madrid. Ia menegaskan bahwa timnya sama sekali tak terganggu dengan permasalahan yang tengah dihadapinya, dan fokus pada pertandingan selanjutnya.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com