Jose Mourinho: Ini Cocok untuk Zlatan Ibrahimovic

BeritaMUFC – Bos Manchester United, Jose Mourinho mengakui bahwa Zlatan Ibrahimovic akan lebih pantas untuk mengakhiri penantian panjangnya untuk meraih trofi Eropa di negaranya sendiri.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United akan berhadapan dengan Anderlecht nanti malam, dengan harapan akan bisa masuk ke babak semi final di Liga Eropa. Anak buah Mourinho jelas mengalami peningkatan, terutama Henrikh Mkhitaryan yang mencetak satu gol penting di leg pertama di Belgia.

Ibrahimovic telah memenangkan dua titel liga di Spanyol, Italia, dan Belanda di sepanjang kariernya yang menarik dan penuh warna. Namun, ia masih mengharapkan bisa meraih trofi Eropa pertamanya.

Dan Mourinho beranggapan bahwa prospek Ibrahimovic untuk memenangkan Liga Eropa di Stockholm akan terasa luar biasa.

“Aku tak memikirkannya, yang kupikirkan hanyalah Manchester United,” kata Mourinho.

“Kurasa itu akan menjadi final yang sempurna untuk kita. Itu akan menjadi akhir yang baik di musim ini untuk kami, karena sungguh musim ini terasa berat untuk kami, dengan adanya banyak pertandingan.

“Menurutku itu sangat baik untuk Zlatan, untuk bermain di babak final di negaranya sendiri. Akan sangat sempurna untuknya.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com