Jose Mourinho: Inilah Timku Sekarang!

BeritaMUFC – Jose Mourinho mengungkapkan bahwa ia kini merasa sangat percaya diri memimpin Manchester United untuk meraih kesuksesan di musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Red Devils memang berhasil memenangkan Community Shield, League Cup dan Liga Europa di musim lalu, meski sayangnya harus puas duduk di posisi keenam di Premier League. Cukup mengecewakan.

Namun dalam jendela transfer musim panas ini, Jose Mourinho berhasil mendatangkan Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic, dan ia menegaskan bahwa timnya akan sangat kompetitif dalam menjalani empat kompetisi di musim ini.

“Inilah timku sekarang. Ini adalah tahun keduaku sebagai manajer di klub ini, dan jujur saja, di pasar sepak bola yang kian menggila ini, aku berpikiran bahwa setidaknya harus mendatangkan tiga pemain baru. Dan kini, aku memiliki tim yang hebat, dan kondisi klub pun lebih teroganisir dan lebih lengkap dalam mendukung skuad tim pertama,” kata Mourinho.

“Kami kini mulai lebih teroganisir dalam berbagai hal; departemen medis semakin baik, secara structural pun demikian, logistic juga, bahkan rutinitas latihan pun lebih baik. Sebagai satu tim, kami semakin kuat.

“Aku melakukan tugas yang sama dengan yang kulakukan di klub-klub lainnya, dan aku merasa bahwa klub ini menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kami memiliki skuad yang bagus, dengan pemain-pemain seperti Ashley Young, Luke Shaw, Marcos Rojo dan mungkin Zlatan Ibrahimovic nantinya akan bergabung. Kami akan berusaha keras untuk meraih tgelar, berjuang keras untuk melawan tim-tim hebat di Liga Champions.

“Dan seperti yang kalian ketahui semua, aku suka sekali dengan Piala di Inggris, jadi kami akan berupaya keras untuk mendapatkannya di musim ini.”

Di partai pembuka, United berhasil mengalahkan West Ham 4-0 dan menjadi awal perjalanan yang baik untuk musim ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com