Jose Mourinho: Inilah Waktunya Suporter Menyaksikan Penampilan Terbaik Paul Pogba

iklan mufc agustus2

BeritaMUFC – Paul Pogba merasa yakin bahwa para suporter Manchester United akan menyaksikan penampilan terbaik Paul Pogba di musim mendatang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain berusia 23 tahun tersebut menerima hujan kritikan setelah kedatangannya dari Juventus dan mendapat julukan sebagai pemain termahal dunia. Namun ia telah beradaptasi dengan kehidupan di Old Trafford dengan baik.

Ia mampu memberikan umpan bagus dalam pertandingan melawan Sunderland dengan skor 3-1, yang berlangsung pada 26 Desember lalu.

Berbicara mengenai pemain asal Prancis ini, Jose Mourinho menegaskan bahwa Pogba akan menunjukkan penampilan terbaiknya pada kampanye selanjutnya.

“Premier League itu sangat sulit sekali,” kata Mourinho.

“Ia berada di Italia selama beberapa tahun, lalu tiba-tiba datang ke Premier League dan semuanya sangat berbeda di sini. Namun ia beradaptasi dengan baik, bahkan bisa dikatakan lebih dari baik. Perkembangannya terlihat sekali. Jadi tak salah bila aku menegaskan bahwa Paul akan berada di posisi atas di musim mendatang.”

Pogba berada di posisi keempatbelas dalam pemilihan Ballon d’Or 2016, dan beberapa pemain yang berada di urutan atasnya bukanlah penyerang. Sungguh merupakan penghargaan yang sangat besar bahwa di usianya yang baru 23 tahun ini, dunia mengenal kemampuannya. Akan sangat menyenangkan untuk menyaksikan perkembangannya di Old Trafford.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com