Jose Mourinho Jadikan Pemain Ini Target Utamanya di Bulan Januari Mendatang

iklan mufc agustus3

BeritaMUFC – Jose Mourinho akan memusatkan perhatiannya untuk bisa merekrut bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose di jendela transfer Januari depan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ada beberapa spekulasi yang beredar berkaitan dengan pemain asal Inggris ini. Setelah mengkritik betapa kurangnya ambisi di klubnya, mulai beredar kabar mengenai kemungkinannya hengkang dari klub tersebut.

Sementara itu, Manchester United masih membutuhkan pemain bek kiri. Beberapa waktu ini, Jose Mourinho lebih memilih Ashley Young daripada Luke Shaw, Matteo Darmian atau Daley Blind.

Dan kabarnya, Mourinho sudah mengincar Danny Rose, yang sudah beberapa waktu berusaha untuk membuat pengaruh di tim asuhan Mauricio Pochettino, setelah kembali dari cedera. Mourinho bahkan menjadikan Rose sebagai target utamanya di jendela transfer Januari depan.

Jose Mourinho ingin memperbanyak opsinya di bagian penyerangan demi bisa bersaing dengan Manchester City. Ia sudah terang-terangan menunjukkan ketertarikan ada Antoine Griezman, Carlos Soler, dan Mesut Ozil, namun ternyata ia beranggapan akan lebih baik bila ia merekrut pemain bek kiri yang kapabel.

Apabila United berhasil mendatangkan Danny Rose, maka itu akan menjadi berita buruk bagi Luke Shaw. Namun Luke Shaw sendiri berhasil menjawab tantangan Jose Mourinho dengan penampilannya ketika mengadapi CSKA semalam. Dengan peforma Luke Shaw, apakah perlu mendatangkan Danny Rose?

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com