Jose Mourinho: ‘Januari kita Menjual, Bukan Membeli Pemain’

BeritaMUFC.com  Jose Mourinho mengungkapkan rencana transfer Januari untuk klub Manchester United. Dia mengakui sudah memiliki rencana ke depan, tapi tidak dimulai di bulan Januari ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Setelah menang meyakinkan 2-0 lawan Hull di semifinal leg-1 Piala EFL kemarin, Mourinho mengisyaratkan dia akan mencari uang tunai bulan ini dan menghabiskannya di musim panas nanti. Dia mengatakan:

“Saya yakin bahwa di pasar transfer musim dingin ini kita akan menjual dan tidak membeli.”

“Kami ingin mengumpulkan banyak uang di musim panas, seperti yang kita lakukan tahun ini dengan kontrak empat pemain.”

Morgan Schneiderlin sedang dalam perjalanan ke Everton untuk £22 juta dan sudah tiba di Merseyside untuk menyelesaikan kesepakatan. Foto Schneiderlin berada di markas Everton pun sudah banyak beredar di media sosial.

Memphis Depay adalah satu lagi yang mungkin meninggalkan Old Trafford bulan ini setelah mengatakan pada Mourinho bahwa ia ingin keluar. Sementara United masih belum memutuskan nasib Bastian Schweinsteiger.

The Red Devils telah menghabiskan dana besar pada musim panas lalu untuk membawa Paul Pogba, Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan, dan kedengarannya musim depan Mourinho akan melakukan hal yang sama.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: sport.bt.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com