Jose Mourinho Jelaskan Mengapa Zlatan Ibrahimovic Takkan Bermain Melawan CSKA Moskow

iklan mufc agustus2

BeritaMUFC – Zlatan Ibrahimovic takkan ikut dalam pertandingan melawan CSKA Moskow yang akan berlangsung nanti malam. Jose Mourinho menjelaskan alasannya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Zlatan Ibrahimovic kembali beraksi setelah beberapa bulan menjalani proses rehabilitasi atas cedera lutut parah yang dialaminya. Tapi dalam beberapa pertandingan, sang striker tak diikutsertakan dalam skuad.

Hari ini, Manchester United akan akan menghadapi CSKA Moskow di babak final grup Liga Champions, pemai depan itu juga takkan ikut dalam skuad.

Di sebuah wawancara, Jose Mourinho bicara tentang pertandingan yang akan dihadapi oleh anak buahnya. Dalam wawancara itu ia juga menjelaskan bahwa Ibrahimovic tak mengalami cedera, tapi ia mengalami kelelahan dikarenakan kurangnya waktu bermain.

Masih banyak yang terkejut melihat Ibrahimovic yang bisa pulih dalam waktu singkat, padahal banyak yang memprediksi bahwa Ibrahimovic akan membutuhkan waktu lama untuk kembali pulih. Namun berita baiknya adalah bahwa Ibrahimovic tak mengalami cedera.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://oldtraffordfaithful.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com