Jose Mourinho: “Judas” Masih Nomor Satu!

Berita MUFC  Resmi sudah, putus hubungan antara Jose Mourinho dengan mantan klubnya, Chelsea. Hal ini tergambar jelas di laga Chelsea vs MU semalam. Jose Mourinho diejek oleh penggemar Chelsea. Mereka menyanyikan “F**k off Mourinho” dan menuduhnya sebagai “Judas”.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pertarungan Jose Mourinho dengan Antonio Conte di pinggir lapangan memang memanas. Conte menuduh pemain MU dan Mourinho sengaja mengincar kaki Eden Hazard. Conte terlihat rajin memprotes dan berteriak kepada wasit setiap kali Hazard terjatuh di lapangan. Herrera kemudian memperoleh kartu merah akibat menekel sayap lincah Chelsea itu.

Tak lama setelah itu, kedua pelatih terlihat berseteru di pinggir lapangan. Asisten wasit berupaya mencegah keduanya agar tidak saling kontak fisik. Usai pertandingan, Jose Mourinho mengatakan sangat bangga dengan perjuangan pemain Manchester United.

Mengenai hinaan yang diterimanya dari supporter Chelsea, Jose Mourinho mengatakan, “Mereka boleh memanggilku apa saja. Tetapi sebelum mereka mendapat manajer yang bisa memberikan mereka empat gelar Premier League, saya tetaplah nomor satu.”

Mourinho telah mengoleksi 3 gelar EPL, 1 Piala FA, dan 3 Piala Liga bersama Chelsea. “Ketika mereka memiliki seseorang yang bisa memenangkan empat gelar Premiere League untuk mereka, saya hanya akan menjadi nomor dua. Namun sampai hal itu benar-benar terjadi, ‘Judas’ masih nomor satu.”

Sepertinya memang hubungan Jose Mourinho dan Chelsea telah resmi berakhir…

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com