Jose Mourinho: ‘Kami hanya Bermain 35-40 Menit Tiap Babak’

BeritaMUFC.com  Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku kecewa dengan hasil imbang tanpa gol melawan peringkat dua dari bawah, Hull City. Walau begitu dia tidak mau menyalahkan taktik bertahan Hull City yang membuat pemainnya terlihat frustasi.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Hull City memang bermain bertahan total, sehingga para pemain United tampak kesulitan untuk masuk ke dalam kotak penalti dan mencetak gol. Selain itu Hull juga kerap memperlambat tempo permainan dengan menghentikan pertandingan, membuat para pemain United menjadi lebih terburu-buru. Namun bagi Jose Mourinho, itu bisa dimakluminya.

“Kami hanya bermain 35-40 menit tiap babak karena Hull mengulur-ngulur waktu”

“Saya tidak senang dengan hasilnya, tapi saya tidak akan mengkritik lawan, mereka berjuang untuk hidup mereka dan hasil ini bagi mereka adalah bonus.” Kata Jose Mourinho seusai pertandingan itu.

“Mereka harus bertarung dengan segala sesuatu yang mereka miliki dan mereka mencoba untuk melakukan segala cara yang diizinkan (oleh wasit) untuk melakukan itu (mengulur-ulur waktu).”

“Jika saya berada di posisi mereka yang berjuang untuk hidup mereka, berjuang untuk mendapatkan hasil bisa berarti banyak bagi mereka, pada akhirnya saya tidak bisa kritik mereka sama sekali. ”

Mourinho pun mengatakan bahwa hasil imbang 0-0 merupakan hasil yang buruk buat United, namun itu yang dicari lawannya.

“0-0, itu hasil besar bagi mereka, selamat, hasil buruk bagi kita. Kita harus move on karena kita akan bertanding lagi di akhir pekan.” Tutup Mourinho.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com