Jose Mourinho Kecewa Berat dengan Hasil Pertandingan Melawan Swansea City

iklan mufc agustus3

Berita MUFC – Jose Mourinho menegaskan bahwa satu poin yang didapat dari pertandingan melawan Swansea City yang berakhir dengan draw 1-1 itu tak cukup baik untuk Manchester United. Meskipun demikian, ia memuji usaha para anak buahnya dalam meraih poin tersebut.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Gol Manchester United didapat dari tendangan penalti dari Wayne Rooney di babak pertama. Namun Gylfi Sigurdsson mampu menyamai skor dengan tendangan bebas saat waktu hanya tersisa sebelas menit.

Hal ini berarti bahwa Manchester United kehilangan kesempatan untuk naik posisi, melewati Manchester City dan Liverpool mendekati penghujung musim 2016-17.

“Menurutku, satu poin itu tak cukup baik, tapi pemainku telah mengerahkan seluruh upaya. Kami sebenarnya adalah skuad berisikan 22 orang, tapi saat ini, skuad kami yang terdiri atas 12 atau 13 pemain saja,” tegas Mourinho.

“Kami akan terus berjuang dengan sikap seperti ini hingga musim berakhir. Kami akan terus bertarung. Kami memang tak banyak mengalami kekalahan, tapi hasilnya seperti ini. Kita lihat saja bagaimana nanti di penghujung musim.

“Aku sama sekali tak punya kritikan untuk pemain-pemainku. Permainan Swansea sangat terstruktur. Secara keseluruhan, mereka telah bermain 40 pertandingan di musim ini.”

Berikutnya Manchester United akan menghadapi Celta Vigo untuk leg pertama babak semi final Liga Eropa, yang akan berlangsung pada Kamis malam.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.sportsmole.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com