Jose Mourinho Kecewa dengan Pemain Ini

BeritaMUFC – Jose Mourinho mengaku dirinya kecewa dengan kesalahan Phil Jones yang membuat Stoke City berhasil mencetak gol di babak kedua dan menyamakan posisi, 2-2.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Setelah Romelu Lukaku dan Marcus Rashford berhasil menggagalkan gol dari Choupo-Moting, namun enam menit kemudian, Jones justru terlihat tak sabar ketika berada di sudut, hingga ia terselip, dan mengakibatkan Choupo-Moutinh berhasil mencetak gol.

Seusai pertandingan, Mourinho mengatakan bahwa kesalahan Jones mengakibatkan United kehilangan dua poin.

“Ini bukanlah saat yang tepat untuk membicarakannya, tapi aku yakin ia tahu bahwa ini salahnya,” kata Mourinho.

“Ia tak perlu aku memberitahunya tentang itu, karena ia sudah mengetahuinya, jadi sungguh tak ada masalah. Kesalahan adalah bagian dari pertandingan. Ia sudah berusaha melakukan yang terbaik, mungkin ia lelah setelah dua pertandingan bersama tim nasional, tapi ia takkan bermain hari Selasa, jadi ia bisa beristirahat.

“Ini adalah kesempatan untuk Lindelof an Smalling untuk bisa bermain di pertandingan LIga Champons.”

Kecerobohan Jones bukan sekali ini saja. Kerjasamanya dengan Eric Bailly di awal kampanye memang sangat baik, namun kelemahannya seringkali muncul di saat-saat vital, sama halnya yang terlihat dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Bet365.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com