Jose Mourinho Kecewa Tak Dapat Dukungan dari Dewan Petinggi Manchester United

BeritaMUFC – Keputusan Jose Mourinho untuk terus melanjutkan jabatannya di Manchester United membuat banyak pihak khawatir karena tak adanya dukungan dari dewan petinggi klub tersebut.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Posisi manajer berusia 55 tahun itu di Old Trafford berada di ujung tanduk setelah gagal membimbing anak buahnya mendapatkan kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

Perselisihan Mourinho dengan Paul Pogba yang berlangsung tanpa henti, serta kebiasaan Mourinho yang suka mengkritik pemainnya membuat skuadnya tak lagi percaya padanya.

Menurut sumber terpercaya, Mourinho kukuh untuk tetap berada di Old Trafford, namun merasa khawatir karena tak mendapatkan dukungan dari dewan petinggi, meski ada kritikan pedas dari Paul Scholes, Rio Ferdinand dan beberapa orang lainnya yang berpengaruh di dunia persepakbolaan.

Mourinho juga dikabarkan merasa kecewa dengan dewan petinggi yang sama sekali tak membantunya menyelesaikan permasalahan dengan Pogba.

Beberapa waktu lalu Woodward pernah mengatakan bahwa ia akan membantu Mourinho memperkuat skuadnya demi bisa meraih titel di musim ini, namun ia justru membiarkan munculnya masalah di klub.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com