Jose Mourinho: Kekalahan dari Bayern Munich adalah Pengalaman Berharga

BeritaMUFC – Jose Mourinho merasa sangat senang pada akhirnya pramusim yang cukup sulit bagi Manchester United ini berakhir. Ia tak merasa sedih meski anak buahnya kalah 1-0 dari Bayern Munich semalam.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho menunjukkan sukacitanya karena pramusim berakhir dan kini mulai memusatkan fokus pada Premier League. Seperti diketahui, Jose Mourinho harus menjalani pramusim tanpa pemain-pemain kuncinya, seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku dan Jesse Lingard, karena mereka masih terlibat di World Cup.

Di babak kedua dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, sang manajer United memasukkan James Garner, Axel Tuanzebe, Tahith Chong, dan Demetri Mitchell untuk menghadapi pemain-pemain berpengalaman dan berkelas internasional seperti Robert Lewandowski dan Arjen Robben.

“Akhirnya berakhir sudah pramusim yang sangat sulit ini,” kata Mourinho.

“Dan para pemainku menunjukkan permainan yang luar biasa. Mereka tampil dengan maksimal, dan ini adalah pengalaman yang sangat bagus untuk mereka semua.

“Ada satu momen di mana aku melihat ke lapangan, dan ada Axel di tengah belakang, Demetri di sayap kiri dan Garner di tengah kiri bersama Chong. Namun di saat bersamaan ada Lewandowski yang berhadapan dengan Axel, Robben menghadapi Mitchell, Goretzka berhadapan dengan Garner, Sule berhadapan dengan Chong.

“Sungguh luar biasa. Kami bermain menghadapi tim terbaik mereka.”

Marcus Rashford tampil dengan sempurna dengan mengenakan jersey nomor 10. United mengonfirmasi bahwa nomor itu akan dikenakan oleh Rashford secara permanen. Seperti diketahui nomor ini dulunya dipakai oleh Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com