Jose Mourinho Khawatir Fans Akan Membunuhnya Apabila Ia melakukan Kesalahan Ini

BeritaMUFC – Dengan blak-blakan, Jose Mourinho mengatakan bahwa akan ada banyak orang yang akan membunuhnya apabila ia gagal membimbing anak buahnya untuk memenangkan FA Cup musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


United mengalahkan Tottenham 2-1 pada babak semifinal FA Cup hari Sabtu lalu, berkat gol dari Alexis Sanchez dan Ander Herrera, meski harus kebobolan satu gol. Dengan demikian, klub ini akan masuk ke babak final yang akan berlangsung pada 19 Mei mendatang. Mereka akan menghadapi Chelsea, setelah anak buah Antonio Conte itu berhasil menang dari Southampton 2-0.

Mourinho paham betul ia akan dihujani kritik apabila ia tak mampu membimbing anak buahnya untuk mengalahkan mantan klubnya.

“Kalau aku tak berhasil menang, maka kalian semua akan membunuhku,” kata Mourinho.

“Karena hal itu sudah seringkali hampir terjadi kepadaku. Aku yakin kalian semua telah bersiap untuk membunuhku.

United tengah berupaya keras untuk bisa menyelesaikan musim ini dengan duduk di posisi kedua di Premier League, keberhasilan tertinggi klub ini sejak Sir Alex Ferguson pensiun pad 2013 lalu.

Taktik-taktik Mourinho yang dianggap buruk membuatnya kerap dihujani kritikan. Dan kemenangan Manchester City di Premier League sementara masih ada lima pertandingan lagi yang harus dihadapi semakin membuat panas situasi.

“Aku beranggapan bahwa seharusnya kami mendapat setidaknya delapan, atau sembilan ataus epuluh poin lebih banyak dari yang kami punya saat ini,” katanya menambahkan.

“Kami kalah dalam beberapa pertandingan di mana seharusnya kami bisa menang. Apakah kami akan bisa beraksi dengan lebih baik di musim depan? Lihat saja nanti!

“Apakah Manchester City bisa menjaga posisinya atau mungkin berkembang menjadi lebih baik lagi di musim depan? Entahlah, hanya mereka yang tahu jawabannya.

“Tapi bila mereka punya tim yang ada saat ini, dan apabila mereka akan menambahkan pemain-pemain baru di tim itu, maka tentu hal itu akan membuat posisi kami menjadi sulit.”

United akan berhadapan dengan Arsenal pada hari Minggu ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com