Jose Mourinho Khawatirkan Mentalitas dan Kemampuan Anak Buahnya

iklan mufc agustus2

BeritaMUFC – Jose Mourinho mengkhawatirkan kemampuan teknis skuad Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho menyaksikan hilangnya kesempatan Manchester United untuk meraih titel Premier League dalam waktu beberapa minggu ini, dengan kondisi mereka yang turun empat poin dikarenakan hasil draw dengan Leicester dan juga Burnley.

Bristol City juga berhasil mendepak klub besar Manchester ini keluar dari Carabao Cup dan menjadikan hal ini sebagai mimpi buruk bagi Jose Mourinho.

Mourinho sudah menjabat manajer di Old Trafford selama delapan belas bulan, tapi ia mengaku masih memiliki keraguan mengenai kualitas pemainnya. Seperti yang diketahui, ia sudah mengeluarkan uang nyaris sebesar £300 juta sejak ia menduduki posisi manajer, namun tampaknya itu masih belum cukup untuk bisa bersaing dengan rival berat mereka, Manchester City.

Kabarnya, para petinggi United tak berharap untuk merekrut pemain ketika jendela transfer terbuka pada bulan Januari ini. Keputusan ini tentu membuat Jose Mourinho tak berdaya dan harus menerima deretan pemain yang sudah ada. Meski ia mengkhawatirkan kualitas teknis serta mentalitas anggota skuadnya.

Ia merasa bahwa anggota skuadnya masih belum memiliki rasa harus berjuang yang besar dan tak punya kemampuan untuk menghadapi tekanan bermain di salah satu klub terbesar di dunia.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com